oleh

34 CPNS Kankemenag Aceh Ikut SKB di Bireuen

BIREUENSATU.COM | KOTA JUANG – 34 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di MAN 2 Bireuen. Kegiatan itu digelar selama tiga hari terakhir.

Zulfan, pengawas dari Kantor Kementerian Agama Bireuen kepada wartawan mengatakan, 34 peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kanwil Kemenag Aceh yang ber KTP Bireuen mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) online di Bireuen.

“Peserta yang mengikuti SKB per hari bervariasi, ada 14 orang dan hari ini (Rabu-red) empat orang mengikuti SKB secara bergantian,” katanya.

Kata dia, satu orang peserta membutuhkan waktu selama 30 menit. Setelah itu, baru dilanjutkan oleh peserta lainnya sesuai waktu yang ditentukan.

“Proses ujian disesuaikan pilihan jabatan dilamar setiap peserta ada guru, pranata komputer, dosen, analis perencanaan, dan lainnya,” katanya.

Ia menambahkan, pada 18 September 2020, mereka akan mengikuti psikotes dan tes wawancara secara online.

Sekedar informasi, seleksi tersebut dilaksanakan selama delapan hari, terhitung mulai Senin-Selasa (14 – 22/09/2020) di dua ruang komputer di sekolah agama tersebut. [ ]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed