oleh

Duta Masker Kabupaten Bireuen Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

BIREUENSATU.COM – Duta Masker Kabupaten Bireuen, Indria Puspita Ramadhani terus mensosialisasikan pemakaian masker bagi warga yang beraktivitas diluar rumah, guna mencegah penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Ia juga mengajak warga, agar mematuhi protokol kesehatan.

“Secara pribadi saya keluar selalu pakai masker, jadi ketika dilihat ada yang tidak pakai masker, sebisanya saya menegur maskernya mana?,” kata Indria Puspita Ramadhani yang dikutip media ini, pada Kamis (17/9).

Menurut dia, teguran tentang penggunaan masker yang disampaikan pemerintah telah menjadi hal biasa, namun teguran yang disampaikan dirinya untuk sesama anak muda merupakan sesuatu yang baru.

“Saya mengimbau bagi warga Bireuen, mari kita disiplin menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

Berdasarkan catatan Acehsatu.com, Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani SH MSi menobatkan Indria Puspita Ramadhani sebagai duta masker Kabupaten Bireuen, mendukung Gerakan Masker Aceh (Gema) pada Jum’at 4 September 2020 pagi di lobi depan Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten (Kapuspemkab) Cot Gapu.

Penobatan Indria Puspita Ramadhani sebagai duat masker ditandai dengan pemasangan selempang Duta Masker oleh Ketua TP PKK Bireuen, Hj Nurjannah Ali SE MM dan Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani SH MSi dan menyerahkan sertifikat penghargaan, dan penyampaian pernyataan, serta ajakan dari Duta Masker Indria Puspita Ramadhani, dan pelepasan tim Gema Kabupaten Bireuen.

Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi dalam arahannya saat itu diantaranya menyatakan, dipilihnya Indria sebagai Duta Masker, karena ekses dari Covid-19 inilah, atas pengalaman jadi anggota Paskibra di istana Jakarta sebelumnya, sehingga dia (Indria Puspita Ramadhani-red) terpilih kedua kali sebagai Paskibra Nasional. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed