oleh

Ketua DPC Apdesi Bireuen Lantik DPK Juli

BIREUENSATU.COM, JULI – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Bireuen melantik pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Juli, Bireuen. Pelantikan DPK Apdesi Juli digelar pada Rabu, 26 Agustus 2020 kemarin, di aula kantor Camat Juli, Bireuen.

Ketua DPC APDESI Bireuen, Bahrul Fazal dalam sambutannya mengatakan, pengurus DPK Apdesi Juli agar dapat bekerja sesuai amanah yang tertuang di dalam ketentuan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga  [AD-ART] organisasi yang berlaku dan menjaga kekompakkan.

“Saya menghimbau agar pengurus di tingkat kecamatan dapat bekerja sesuai amanah, serta selalu dapat bermitra dengan pengurus yang ada di kabupaten, supaya tercapai visi misi organisasi dan jadikan wadah organisasi ini sebagai ajang silaturrahmi dan ruang diskusi para perangkat desa terkhususnya di kabupaten Bireuen,” ujar Bahrul Fazal.

Selain itu, dia juga mengharapkan agar sinergitas antar pengurus harus tetap terjalin, sehingga dengan adanya wadah organisasi tersebut, setiap permasalahan yang muncul di desa dapat selesaikan.

“Mari kita buka ruang diskusi, wadah ini bukan hanya sebatas silaturrahmi, manfaatkan organisasi Apdesi sebagai ruang perkumpulan untuk bermusyawarah bagi seluruh perangkat desa yang tergabung,” tutup Bahrul yang juga Keuchik Cot Bada Jeumpa.

Sementara itu pada acara pelantikan pengurus DPK APDESI Kecamatan Juli, turut tampak hadir ketua DPRK Bireuen, Rusyidi Mukhtar, Asisten I Bidang Pemerintahan Sekdakab Bireuen Mursyid SP, ketua DPC APDESI Bireuen Bahrul Fazal beserta anggotanya, serta camat Juli Dolly Mardian dan undangan lainnya yang berhadir. [ ]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed